Ternion pertukaran kripto hibrida dengan gateway Fiat dan layanan pedagang terpadu

 

Ternion adalah pertukaran cryptic hybrid dengan gateway fiat dan layanan perdagangan terintegrasi.Ternion Exchange adalah entitas yang diatur, berlisensi, dan terpusat yang memungkinkan cryptos untuk mengenkripsi, mempersiapkan crypto dan crypto untuk menghentikan perdagangan. Dalam pertukaran fase pasca-ICO akan menjadi hibrida. Ini akan memungkinkan pertukaran terdesentralisasi dengan terpusat.

Ternion Payment Processor adalah gateway pembayaran yang dapat diimplementasikan pada kebijaksanaan pemasok dan penerbit kartu kepada pelanggan mereka. Pengguna juga dapat menggunakan kartu debit untuk membayar pemasok. Pemasok dapat memilih untuk menerima fiat atau cryptocurrency untuk barang dan jasa menggunakan API Ternion sebagai metode pembayaran mereka. Ini dimungkinkan karena integrasi Exchange ke dalam sistem.

Ternion Liquidity Fund mendukung dua model bisnis dan mewakili tulang punggung Exchange and Payment Processor. Dana tersebut juga bertanggung jawab untuk membeli token yang menggunakan seperempat laba dan pembakaran perusahaan dalam perang melawan inflasi. Dana tersebut juga menyimpan seperempat lagi dari akumulasi dana untuk menyediakan likuiditas bagi ekspansi Ternio di masa mendatang secara global.

Kami, sebagai sebuah tim, terus mencoba untuk menjadi yang terdepan di pasar. Mendorong batas kita untuk mencapai apa yang orang lain coba lakukan. Dengan menaruh kepercayaan pada Anda, Anda membentuk masa depan di mana kita akan bersama bersama besok. Di sini Anda bisa mendapatkan pengalaman platform pertama untuk bertukar dan melihat bagaimana versi pertama akan terlihat. Tidak hanya pertukaran yang nyaman bagi para pemain institusional, tetapi juga nyaman dan mudah bagi investor ritel, karena dilengkapi dengan aplikasi platform seluler dan aplikasi web. Demi transparansi dan reliabilitas, Ternion akan menjalani audit tahunan untuk menjaga publik dalam lingkaran tentang kemajuan di masa depan. Kami tahu bahwa keuangan digital terdesentralisasi adalah masa depan, tetapi kami memahami tautan dan nilai tak terelakkan yang secara tradisional didanai oleh kami,

Kami, sebagai sebuah tim, terus mencoba untuk menjadi yang terdepan di pasar. Mendorong batas kita untuk mencapai apa yang orang lain coba lakukan. Dengan menaruh kepercayaan pada Anda, Anda membentuk masa depan di mana kita akan bersama bersama besok.

Di sini Anda bisa mendapatkan pengalaman platform pertama untuk bertukar dan melihat bagaimana versi pertama akan terlihat. Tidak hanya pertukaran yang nyaman bagi para pemain institusional, tetapi juga nyaman dan mudah bagi investor ritel, karena dilengkapi dengan aplikasi platform seluler dan aplikasi web.

Demi transparansi dan reliabilitas, Ternion akan menjalani audit tahunan untuk menjaga publik dalam lingkaran tentang kemajuan di masa depan.

Kami tahu bahwa keuangan digital terdesentralisasi adalah masa depan, tetapi kami memahami konektivitas dan nilai yang tak terelakkan yang telah kami pelajari dari keuangan tradisional, pengetahuan yang kami lakukan saat ini di ruang kriptosensitivitas.

 

Masalah

Kurangnya pertukaran Crypto-Fiat yang diatur dan berlisensi

Layanan buruk untuk bursa saham Crypto-Fiat

Setiap pertukaran mengharuskannya melewati KYC dan kebijakan AML sendiri yang membutuhkan waktu lama untuk dikonfirmasi

Kurangnya transparansi dan keandalan karena kurangnya audit tahunan

Sebagian besar API berbagi didasarkan pada jaringan

Ada kekurangan sistem pembayaran yang memungkinkan kelancaran transaksi cryptility

Tidak ada pedoman yang jelas untuk dukungan modal ICO

Bagaimana cara Ternion menangani mereka

Ternion Exchange memiliki lisensi Eropa untuk membeli Kripta №FVR000209

Ternion memberikan dukungan sehari-hari, termasuk manajer perorangan kepada klien yang membutuhkannya

Ternion akan mengikuti dan menetapkan pedoman Eropa tunggal yang jelas untuk orientasi untuk verifikasi cepat

Tinjauan tahunan dilakukan oleh pihak independen yang mendukung transparansi

Ternion harus memiliki integrasi API FIX. Kami ingin menjembatani integrasi dan sisanya dari integrasi API

Ternion Payment Processor memberikan solusi pasar tunggal untuk Ternion Exchange

Likuiditas Ternion Dana ini mempertahankan model bisnis dan memantau pencapaian tujuan yang ditetapkan selama fase ICO

Kako ih Ternion rješava

Ternion Exchange ima europsku dozvolu za kupnju Kripta №FVR000209

Ternion pruža cjelodnevnu podršku, uključujući pojedinačne menadžere klijentima koji ih trebaju

Ternion će slijediti i navesti jasne jedinstvene europske smjernice za onboarding za brzu provjeru

Godišnje revizije provodi nezavisna stranka koja podržava transparentnost

Ternion mora imati FIX API integraciju. Želimo premostiti integraciju i ostatak API integracije

Ternion Payment Processor donosi pojedinačno rješenje na tržištu zbog Ternion Exchange-a

Ternion Likvidnost Fonda održava poslovni model i nadgleda ostvarivanje ciljeva postavljenih tijekom ICO faze

 

Dalam ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk mempertahankan Dana Likuiditas Ternio. Sama seperti Model Ternion Financial bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion serta fungsi komunal token Ternion. Token TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam ekosistem Ternion, yang berfungsi sebagai metode pertukaran remunerasi yang dihasilkan melalui bisnis Ternion Exchange dan Ternion Payments. Mekanisme layanan ini dapat menghasilkan permintaan token TRN yang lebih besar, yang kemudian disalurkan kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan yang terkandung.

 

Ternion adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain yang sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan platform platformnya sebagai cara untuk mendukung proses perdagangan beberapa jenis aset yang fantastis. Selain itu, platform ini juga menggunakan cryptoturus terkenalnya sendiri, yang dikenal sebagai token store. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang menahan transaksi Token untuk memfasilitasi pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam transformasi berbagai aset keuangan menggunakan teknologi blok. Ketika Anda memutuskan untuk berpartisipasi di situs web ini, saya yakin Anda dapat terus berinvestasi dalam pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif dan melakukan transaksi atau transaksi yang pasti akan memberikan pendapatan yang sangat baik dan yang secara pribadi akan membantu Anda.

Untuk informasi lebih lanjut: 

Situs web: https://ternion.io/

Buku putih: https://ternion.io/TernionWhitepaper_en.pdf

Twitter: https://twitter.com/ternionofficial

Telegram: https://t.me/TernionOfficial

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4623236.msg41743899#msg41743899

Facebook: https://www.facebook.com/ternionofficial/

Penulis: sabqie2

Wallet: 0x314eeD7e7eDDDD5f3364F057EAA7114483337bA0

Leave a comment